LG GW 300 HANG KEYPAD

100% WORK
Ada yang bilang kepad hang pada LG gw 300 suksek 100% karna panasin CPU,
UPS!!!!..... hati hati dengan yang satu ini, karna bisa berakibat fatal,. Jangan langsung menyimpulkan demikian sebelum tau bener alur daripada skemanya. memang sih banyak yang sukses setelah memanasi IC CPU nya.
kalo menurut saya, bukan itu . tetapi karena dioda keypad ada persis di dekat cpu,. jadi ia ikut terpanasi.
Kenapa? karna saya sendiri mengalami demikian. sukses sih setelah cpu di panasi. tapi akhirnya balik hang lagi, .. kemudian aku cari2 skemanya dan nemulah skema LG gw300
LG GW300 HANG KEYPAD

TELUSUR TELUSUR KETEMU DEH JALUR KEYPADNYA
dan ketemu juga dioda yang terhubung dengan jalur keypad tersebut.
setelah itu dioda aku panasi dan aku resolder. hasilnya langsung clinggggg!!!!!!..........
sekian dan terimakasih atas kunjungannya